Wednesday, May 12, 2010

PART 1

ada dua hal dalam hidup ini yang paling takut kulakukan,pertama mengatakan "Tidak"
kedua mengatakan "Iya",bukan plin plan dalam keputusan, hanya takut terjadi begitu banyak hal yang akan diluar kendaliku, hingga terlepas atau menguap begitu saja didepan mata. tapi akhirnya aku sadar, setiap apa yang aku pilih, aku bisa belajar, iya atau tidak, baik atau salah, aku bisa belajar tentang apapun dari keduanya..manusia dengan "Benar" dapat melaju kepada base berikutnya dan menemukan mozaik kehidupannya. manusia dengan "Salah" mendapat kesempatan memperdalam dan memperbaiki sehingga nanti juga akan melaju kepada base berikutnya dan menemukan mozaik kehidupannya.
* pikiran ku hari ini kalut..serasa berada di planet tanpa gravitasi, bahkan aq kehilangan rasa lapar, refleks konsentrasi buyar hampir saja aku memotong jari tangan ku sendiri hari ini..well setidaknya jari ku hanya tergores.

No comments:

Post a Comment